Kode Warna Pada HTML

Haii..Apa kadabra....??..He..(^_)(_^).......

Kali ini kang Akhmad postingin kumpulan warana-waran pelangi,!!! ehh ko warana pelangi sih,, maksudnya warna-warna yang biasanya digunakan pada saat pembuatan script Html. Mungkin lebih sering dikenal dengan sebutan Kode Warna Html...
Nah kenapa sih saya ngepostingin Kode Warna Html ini?..Ya karna saya pernah ngalamin kejadian ketika saya pertama kali membuat blog. Waktu itu saya pengen gimana caranaya supaya warna huruf ataw background yang digunakan bervariasi, karena kalo menggunakan warna yang umum sudah biasa, jadi saya pengen ada sesutu yang lebih GiTuLocHH...he.tapi waktu itu saya belum tahu gimana caranya ??.Setelah dipikirinnn..ternyata gak kepikiran..La ya iya ath, wong ilmunya juga belum dapet,,,hehhehe..
Akhirnya saya nyari di mbah google .& akhirnya ketemu deh caranaya. dan saya pun bisa deh ngotak-ngatik warna pada blog saya...Nah sekarang bagian saya ngepostingin Kode Warna Html di Blog saya dong,,hehehe..Berikut Kode warnanya... Silakan pilih warna paforit anda...













































































































































































































Kode warna yang dipilih :
 
Kalo anda pengen tau cara bikin kode warna di atas, silakan klik di kalimat dibwh ini ;
Cara Membuat Kode Warna Pada Blog
 
Terimakasih atas kunjunganya..****....^_^...**** 
 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Atas Dasar Keyakinan dan Pengetahuan....

Tentang Diriku

Garut, Jawa Barat, Indonesia